Yamaha RXZ Dimodif Pakai Pro ARM Honda NSR SP, Hedon Ganteng Sekali

Hai Sobat Otomotif
Yamaha RXZ Adalah Motor Sport 2Tak Non Fairing dari Yamaha, nah RXZ juga Punya Kembarannya tuh sob...atau Kita Menyebutnya Kakaknya,
Yaitu Yamaha RZR, Bedanya RZR itu Memakai Fairing Didepan.
Performa Motor 2 Tak Emang Mantap Banget, Bagi Kalian Anak 90-Milenium an Pasti Sudah Pernah Cobain Motor Motor 2Tak, Seperti RX King, F1ZR,Satria 2Tak dan Masih banyak Deh Sob hehe.

Jambakan.... Motor 2 Tak itu Rasanya Emang Ga ada Duanya, Dengan Suara Knalpot yg Garing khas 2Tak.
Kalo Di Indonesia Motor 2 Tak Yang Populer yaitu Yamaha RX King, Atau Disebut Raja Jalanan 135.
Sedangkan Di Negara Tetangga kita Yaitu Malaysia, Yamaha RXZ lah yang Sangat Populer,
Karna di Malaysia Produksi Motor Motor 2 Tak Cukup Lama.
Beda Sama di Indonesia Produksi 2 Tak Hanya Sebentar Sebentar.

Banyak Owner atau Pemilik Motor 2Tak Memodifikasi Kuda Besinya Dengan Berbagi Aliran Modifikasi.
Terutama Di Body,Mesin,Kaki Kaki dan Lain Sebagainya.
Contoh Yamaha RZX ini Sob.
Admin Dapat Sumber Dari Facebook
Yaitu Akun
(Fabian Farell- di Grup 2 STROKE LOVERS INDONESIA)

Difoto Sudah Jelas.
Yamaha RXZ Catalyzer ini Dimodif Arm nya Pakai Pro ARM Punyanya Honda NSR SP.
Wow Hedon Banget yah.

Jadi Konsep Motor ini Emang Simple Elegan, tampilan Sporty dan Enak Dipandang.
Yang Penting Bersih yah Sob heheheh.
Untuk Bodynya Tertata Rapih Masih Pakai Aslinya Semua Mulai Spakbor depan Belakang, Batok Lampu Depan/Headlamp,StopLamp,Tangki Dan Bodi Samping Kanan Kiri.
Nah untuk Warnanya Juga Dual Tone, Yaitu Merah Putih Seperti Bendera Negara Kita Indonesia.

Kita Kebagian Atas Area Spedometer dan Kemudi, Spion Pakai Spion Yamaha 125z Bebek Super 2Tak Dari Malaysia.

Spedometer Masih Bawaan
Indikator Juga Nyala Semua tuh, Mulai Netral, Indikator Oli Samping, RPM, Amper Bensin, Indikator Lampu Jarak Jauh Dekat.
Nah Untuk Stang Juga Bawaan Yah Sob
Gasnya Pakai Gas Spontan TDR
 Ditambah Saklar Variasi BRT Racing, Handgrip Pakai Merk RCB
Handle Rem Depan sama Handle Kopling Pakai Juga RCB
Lalu Untuk Bagian Kaki Kakinya
Kaki Kakinya Yg Telah Disebutkan Tadi,
Arm Belakang Memakai PRO ARM Punya Honda NSR SP.
Kemudian Shock Depannya Masih Pakai Bawaannya.

Lalu KeBagian Roda Yaitu Velg dan Ban,
Velg Belakang Pastinya Pakai Honda NSR SP Karna Satu Paket Tuh Sama ARMnya.
Nah Untuk Bagian Depan Juga Sama.
Kalo Dilihat Ban Depan Belakang Pakai Ban Soft compound, Biar Enak Buat Nikang Nikung.

Lalu Ke Bagian Sistem Pengeremannya,
Di Sistem Pengereman Pakai Cakram Semua, Agar Pengereman Optimal.
Pada Pengereman Depan Kaliper Pakai Produk Nissin Samurai Racing yaitu Warna Biru, Cakramnya Model Variasi Dibuat Braket Kaliper Biar Presisi dan Pas.
Untuk Selang Rem Keatas merk TDR, Pokoknya Keren.

Setelah Depan Kita Kebagian Belakang Dong, Nah Bagian Belakang ini Paling Keren Pokoknya Hehe.
Pengereman Pakai Cakram, Untuk Kaliper Pakai Kaliper Standar Atau Bawaannya dan Cakram Model Variasi.
Lanjut Ke Rantai Dan Gear Pakai Merk SSS Racing Ukurannya Entah Berapa Tapi Sedang.

Setelah Kaki Kaki,
Kita Ke Bagian Utama Yaitu
Mesin/Engine
Mesin Kalter Kanan Kiri Masih Original Mungkin Sudah Repaint Ulang, Sama Baudnya Diganti Semua.
FootStep Depan Belakang Juga Originalnya.
Nah Untuk Blok Seher/Blok Piston Pakai Merk Faito RXZ ukuran 58mm.
Koil Moto1
CDI RXZ 3RS
Pulser Original
Lalu Lobang Buat Exhaust/ Knalpot Memakai Merk YYPang Standar Racing
Minus Keluar Asap...Hehe Standar Motor 2Tak
Sekian dan Terimakasih Sob....


Sumber Facebook (Akun Fabian Farell- di Grup 2 STROKE LOVERS INDONESIA)

Posting Komentar

0 Komentar